08/07/2011

Dukung SANG TELADAN favoritmu, menangkan 6 ipod nano+ 120 tas laptop

Ayo dukung SANG TELADAN favorit kamu di http://www.sangteladan.com/pemenang.php
(8FJ6k6Pz) dan menangkan 6 ipod nano serta 120 tas laptop keren buat kamu
syarat dan ketentuan silakan baca berikut ini :


Syarat
1. Warga Negara Indonesia dan berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA)
2. Kegiatan "Dukung Sang Teladan" ini terbuka untuk umum
3. Dengan mengikuti kegiatan ini, Anda diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Panitia Penyelenggaraan Kegiatan Dukung Sang Teladan

Ketentuan
Mekanisme Pendaftaran Kegiatan
1. Peserta melakukan registrasi menggunakan account facebook saat mengklik tombol "Berikan DUKUNGAN".
2. Peserta otomatis memberikan ’Like’ di Facebook Fan Page Sang Teladan
3. Peserta wajib mengisi data di formulir registrasi dengan lengkap dan benar sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA)

Periode Kegiatan
Kegiatan Dukung Sang Teladan berlangsung dari tanggal 21 Juni 2011 sampai 15 Juli 2011

Kualifikasi Pemenang Kegiatan
1. 6 peserta dengan komentar terbaik menurut penilaian dewan juri akan mendapatkan 6 new iPod Nano dan 120 peserta berikutnya akan mendapatkan tas laptop dari Panitia Penyelenggara
2. Pemilihan pemenang dan pemberian hadiah diberikan dalam beberapa tahap, dan di dalam tiap tahap pemberian hadiah masing-masing akan diberikan 1 buah new iPod Nano dan 20 buah tas laptop.
3. Pemenang ditentukan berdasarkan komentar yang terbaik dan membangun berdasarkan penilaian Panitia Penyelenggara kegiatan Dukung Sang Teladan ini.
4. Peserta yang tidak berhasil terpilih untuk mendapatkan hadiah di salah satu periode pemberian hadiah yang berjalan, komentarnya masih memiliki kesempatan untuk terpilih menang di periode hadiah berikutnya.
5. Panitia Sang Teladan berhak untuk membatalkan keikutsertaan peserta apabila peserta melakukan hal yang bersifat negatif, seperti menuliskan hal-hal yang vulgar, menyebarkan berita dan komentar yang bersifat negatif, yang bersifat merugikan dan tidak sportif, dan sebagainya.


Pengumuman Pemenang
1. Pengumuman pemenang akan ditampilkan di website Sang Teladan (www.sangteladan.com), mobile site (mobile.sangteladan.com), dan Facebook fan page Sang Teladan di setiap periode pemberian hadiah yang ditentukan oleh Panitia Sang TeladanPenyelenggara.
2. Pemenang akan dihubungi secara resmi melalui telepon dari oleh Panitia Penyelenggara.
3. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri pemenang sesuai KTP atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA)
4. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di KTP atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA) dan tidak bisa dihubungi selama satu bulan setelah dinyatakan menang.
5. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
6. Pemenang maupun peserta lainnya Panitia Penyelenggara tidak akan memungut dipungut biaya apapun, baik kepada para pemenang ataupun peserta lainnya. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara.


Hadiah Kegiatan
1. Hadiah untuk pemenang adalah 6 buah new iPod Nano dan 120 buah tas laptop untuk 126 pemenang yang diberikan dalam 6 periode.
2. Panitia Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan dalam persyaratan kegiatan ini dan membatalkan atau mengambil/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini Panitia Penyelenggara, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk dan PT Activate Media Nusantara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas.


Penyerahan Hadiah
Penyerahan hadiah pemenang dilakukan melalui pengiriman barang ke alamat yang telah diberikan saat verifikasi yang sesuai dengan identitas diri KTP atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA).

Penyerahan Hadiah
1. Kegiatan Dukung Sang Teladan diadakan di website Sang Teladan Decolgen (www.sangteladan.com) dan mobile site (mobile.sangteladan.com).
2. Segala hal yang terkait dengan kegiatan Pemberian Dukungan adalah tanggung jawab PT Darya Varya Laboratoria Tbk dan PT Activate Media Nusantara.
3. Panitia Penyelenggara tidak melayani kegiatan surat-menyurat dengan peserta dalam bentuk media apapun.
4. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada kegiatan ini, Anda menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Sang Teladan Decolgen.

No comments:

Post a Comment