09/07/2011

Kisah Legenda Kuliner Nusantara


Kisah legenda kuliner nusantara merupakan suatu rangkaian cerita tentang banyaknya kuliner khas nusantara yang menjadi kekayaan akan budaya bangsa Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke terdapat makanan atau minuman khas yang sangat menarik untuk diketahui apalagi oleh generasi-generasi muda sekarang. Nah, dari kekayaan kuliner nusantara inilah yang akan diangkat Bango untuk lebih memperkenalkan kekayaan kuliner nusantara kepada generasi muda lewat festival jajanan Bango 2011.

Kisah Legenda Kuliner Nusantara dipilih sebagai tema Festival Jajanan Bango 2011 dengan harapan kuliner yang menjadi ciri khas nusantara tidak hilang oleh kemajuan jaman. Tema ini diambil sebagai bentuk penghargaan akan komitmen para legenda kuliner nusantara dalam mempersembahkan hidangannya.

Festival Jajanan Bango 2011 akan menghadirkan sederetan legenda kuliner yang telah teruji kelezatannya yang siap memanjakan lidah anda di lima kota yaitu Bekasi, Depok, Sidoarjo, Kediri dan Malang.

Nah... menarik bukan untuk dicoba, apalagi untuk kalian yang gemar makan pasti puas deh mengikuti rangkaian kegiatan Festival Jajanan Bango 2011 ini.

1 comment:

  1. ayo kita jaga kuliner Indonesia..semoga dengan dukungan bango akan meningkatkan semangat pemuda untuk lebih mengenalkan kuliner indonesia kepada dunia..

    ReplyDelete