19/02/2017

Peluang Usaha Sampingan Tanpa Modal Blibli.com

Postingan kali ini saya akan membahas mengenai peluang usaha sampingan online tanpa modal. Tidak bisa dipungkiri bisnis online semakin digemari saat ini karena bisa dilakukan dimana saja , kapan saja & tanpa terikat waktu. Terutama untuk para ibu rumah tangga seperti saya ini. hehehe... sembari mengasuh anak saya yang masih balita, saya mencari kesibukan lain yang bermanfaat misalnya bisnis online shop, maupun ikut program afiliasi yang banyak kita temukan di internet misalnya dari Blibli.com (belanja gratis ongkir say....).

Keuntungan mendaftar sebagai afiliasi Blibli.com adalah kita bisa dapat komisi hingga 10% say!!! waow.... cara daftarnya mudah kok asal kita punya blog kita bisa mendaftar sebagai afiliasinya. Kenapa harus pakai blog??? karena nanti blog kita akan terpasang iklan blibli.com (seperti yang ada di blog saya). Siapa saja yang meng-klik iklan blibli.com tersebut kemudian belanja, maka kita akan dapat komisi (besaran komisi berbeda-beda ya say... tergantung barang apa yang dibeli).

Langsung saja ikuti cara daftarnya sebagai berikut
  1. Masuklah ke https://affiliate.blibli.com/affiliates/
  2. Klik tombol Daftar Sekarang
  3. Isi data yang diperlukan sesuai dengan biodata anda tentunya. Setelah itu, klik bagian Saya setuju dengan syarat & ketentuan  dan jangan lupa klik juga tombol atau bagian Signup.
  4. Anda akan mendapat email pemberitahuan tentang proses pendaftaran anda, kurang lebih seperti ini isinya "Saat ini kami sedang memverifikasi kelengkapan data Anda dalam waktu maksimal 2x24 jam di hari kerja. Jika permohonan pendaftaran Anda disetujui, selanjutnya Anda akan menerima email informasi yang diperlukan serta menentukan pasword".
  5. Jika data yang anda kirimkan disetujui, maka dalam beberapa minggu kemudian akan ada email pemberitahuan bahwa data anda disetujui kemudian ikuti instruksi selanjutnya seperti yang tertulis di email balasan. (kalo saya sih disuruh melengkapi data rekening bank, & kode swift bank untuk pembayaran komisi)

Sekian info yang bisa saya berikan, semoga beruntung!
Salam Sukses...

No comments:

Post a Comment